obat usus buntu

bagaimana cara pengobatan usus buntu tanpa atau selain jalan operasi? adakah? dan kini hadir ramuan herbal yang tidak berbiaya besar layaknya operasi, Ace Maxs yang ampuh mengatasi usus buntu

Penyakit usus buntu merupakan salah satu masalah yang mengganggu sistem pencernaan tubuh. Jalan yang ditempuh untuk penyembuhan biasanya selalu terbentur dengan operasi dalam prosesnya yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sakit usus buntu adalah keadaan dimana bagian apendiks ataupun usus buntuk kita mengalami peradangan. Usus buntu berbentuk penonjolan kecil seperti jari, terletak dekat usus besar dan dekat dengan usus halus. Banyak para ahli kesehatan yang belum tahu secara pasti fungsi usus buntu ini, yang akhirnya saat terjadi sakit jalan operasi pemotongan sering menjadi jalan keluar. Apendisitis atau penyakit usus buntu ini hampir bisa menyerang semua kalangan usia, namun usia 10 hingga 30 tahun lebih rentan terkena apendisitis. Saat terjadi, usus buntu bernanah dan mengalami peradangan serta pecah yang bisa menyebabkan peradangan kepada organ di bawahnya.

Anggapan orang sakit usus buntu biasanya karena terlalu sering mengkonsumsi pedas yang berlebihan, terlebih biji-biji nya yang turut terkonsumsi. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar, karena sebenarnya usus buntu ini terjadi dari akibat dari seringnya menahan angin yang akan keluar dari tubuh. Secara ilmiahnya adalah karena adanya penyumbatan feces dan hyperplasia jaringan limfoid, yang akhirnya menjadi sarang berkembang biak bakteri, terutama bakteri Escherichia coli. Jadi saat ingin kentut, usahakan jangan pernah ditahan, jikapun malu izinlah untuk ke toilet.

Gejala usus buntu

Usus buntu ini memiliki gejala yang berbeda tiap orangnya, bisa bergantung dari usia dan jenis kelamin. Namun secara umum adalah sebagai berikut:

  • sakit di bagian perut, terutama di bagian pusar atau perut sebelah kanan
  • nafsu makan yang semakin berkurang
  • mudah mual dan muntah
  • mengalami sembelit
  • terjadi pembengkakan perut
  • yang paling sering dan selalu dialami adalah tidak mampu kentut dalam waktu yang lama 

Inilah ace maxs obat usus buntu tanpa jalan operasi pemotongan, yang aman dan ampuhobat usus buntu

Ace Maxs adalah obat herbal yang ampuh hasil dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah oleh tangan ahli secara modern disertai campuran bahan alam lainnya seperti madu dan bunga rosella hitam. Usus buntu diakibatkan karena peradangan, penyumbatan hingga akhirnya terinfeksi oleh bakteri. Dengan konsumsi Ace Maxs secara rutin, xantone dalam kulit manggis akan secara selektif memperlambat tumbuh daru bakteri usus buntu yang merusak ini tanpa sedikitpun merusak sel tubuh yang sehat, secara perlahan tubuh akan segera sehat. Xanthone dalam kulit manggis memiliki khasiat untuk menangkal radikal bebas, menetralisasi zat beracun yang di tubuh, bersifat anti bakteri dan anti peradangang.

Penelitian anti inflamasi kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40% mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. Lain halnya dengan manfaat daun sirsak dalam acetogenins yaitu menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit jahat, mengurangi rasa sakit, mengatasi peradangan dan menguatkan pencernaan. Dari semua khasiat luar biasa yang diberikan kulit manggis dan daun sirsak yang terwakili Ace Maxs, bisa menjadi jalan kesembuhan sakit usus buntu tanpa jalan operasi yang beresiko dan tentunya berbiaya yang besar

Silahkan simak pengakuan pelanggan kami yang sembuh dari usus buntu lewat konsumsi rutin ace maxs

  • Nama : Reza Ramdani
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Apendisitis atau Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Inilah solusi penyembuhan usus buntu tanpa operasi, segera pesan ace maxs dengan cara yang mudah yaitu cara kirim sms dengan format:

MAX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No HP

kirim ke 0821.1991.7789

pastikan sertakan format “MAX” dalam sms anda,

contoh 3 botol, MAX : 3 : Bayu Sinatria : Jalan Cihideung 15 Tasikmalaya : 0853637xxxx

Obat usus buntu Ace Maxs

by, pusat obat tradisional manggis sirsak

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment